Senin, 18 April 2016

All About Eyebrow

EYEBROW/ALIS

Alis adalah aksen aksesoris yang dapat memperkuat indahnya wajah kita. Oleh karena itu setiap wanita yang memiliki Alis Tebal patut bersyukur dan berbangga hati karna memiliki alis yang indah secara natural. Namun, Bagi kalian yang memiliki Alis tipis bahkan terbilang sangat tipis tidak perlu bersedih hati ^^ karena sekarang sudah sangat banyak produk kecantikan yang dapat membantu kita memperindah Alis kita secara instan tanpa harus menumbuhkan rambut pada alis kita....
Yang biasa kita kenal dengan "Pensil Alis".
Namun sekarang bukan hanya "Pensil Alis" tapi ada juga "Eyebrow Powder", "Eyebrow Gel/Pomade", "Eyebrow Mascara", dan yang Terakhir adalah "Eyebrow Tint/Tattoo".
Mungkin kalian akan bingung tentang produk untuk alis yang sangat Banyak, tapi sekarang aku hanya akan membahas Produk alis yang paling praktis dan banyak ditemukan yaitu "Pensil Alis/Eyebrow Pencil".


Kalian juga harus memperhatikan Jenis dari Produk Pensil alis juga, seperti :

  •    Waterprooft/Tahan terhadap Air.
  •     Tahan lama walaupun banyak beraktifitas.

Karena jika tidak melingkupi bagian diatas akan Menghilangkan Pensil  pada Alis kita secara tiba-tiba hanya karna hal Sepele yaitu "Keringat", gak mau kan ladies? Jadi, carilah pensil alis yang "Waterprooft".


   Pemilihan Warna Pensil Alis juga tidak kalah pentingnya ladies, dan warna pensil alis dapat kita tentukan berdasarkan Warna Rambut kita.

  •    Rambut Hitam = Pensil alis warna Abu-Abu atau Semi Hitam atau Dark Brown. 
  •    Rambut Coklat = Pensil alis warna Dark Brown/ Light Brown, Tergantung juga dari warna kulit kita ya.
  •    Rambut Pirang/ Blonde = Pensil alis warna Coklat.

Aku engga menyarankan Warna "Hitam" karna akan memberi kesan Galak bahkan terlihat agak seram.
Jika kalian tidak berani memakai warna Coklat makan kaliam bisa memakai Pensil Alis yang berwarna Abu-Abu, Seperti ini contohnya:

               
   
Selanjutnya adalah hal yang paling Penting, Yaitu "Bentuk Alis".
Pembentukan Alis yang tidak sesuai akan membuat kalian terlihat aneh loh ladies, seperti contoh : 

Sangat aneh kan? Oleh karena itu kalian jangan sampai salah memilih bentuk alis ya ladies ^^
Kalian bisa menentukan bentuk alis dari bentuk wajah kalian loh..


Sudah lihat Bentuk alis yang sesuai Untuk wajah kalian kan ladies?

Ini adalah sekilas penjelasan untuk beberapa bentuk wajah: 

   Bentuk Wajah Oval: 
Bentuk Wajah ini sangat memberikan untung tersendiri loh ladies karena bentuk Wajah ini cocok dengan semua betuk Alis ^^
   Bentuk Wajah Persegi atau Kotak :
Untuk bentuk wajah ini disarankan untuk membentuk alis dengan bentuk melengkung tetapi agak datar dan dengan garis sedikit lebih tebal. Ini akan membuat wajah kalian lebih terlihat bulat dan terlihat ramah ^^ 
   Bentuk Wajah Bulat :
Bentuk wajah ini berbanding terbalik dengan bentuk wajah kotak/ persegi dan menghindari bentuk alis yang datar. Karena akan membuat pipi kalian terlihat Tembam/ Chubby. Disarankan untuk membuat bentuk alis agak melebar dengan lekukan sedikit runcing  pada ujung alis. bentuk alis ini memberikan kesan tajam pada wajah kalian dan dapat menyeimbangkan bentuk muka yang bulat.

  •    Untuk Alis datar biasanya digunakan oleh orang-orang korea agar dapat membuat wajah mereka terlihat lebih muda.
  •    Dan alis Melengkung biasanya digunakan oleh orang-orang Indonesia dan Luar negri untuk mempertegas mata mereka.


   Kalian bisa mendapatkan pensil Alis yang berkualitas namun dengan harga yang trerjangkau hampir disemua Store atau toko kecantikan di indonesia : Guardian, Mataharimall, Sogo, Whatsson, Star, Supermarket, dsb.
Untuk Merk Pensil alis yang berkuakitas namun terjangkau adalah: Maybelline, Viva, Wardah, Emina, Revlon, Makeover, Etude, The Face Shop, Beautystyle, Misslyn, dll.

Yaps... Itulah sedikit info tentang Produk, pemilihan warna dan pemilihan bentuk alis yang mungkin dapat memudahkan kalian ya Ladies ^^

See you on my next blog Ladies, Paipai ~~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar