Kamis, 19 Oktober 2017

DIET ALA #WRPEVERYDAY THIS IS SO ME

HOLA PRIWTTY !
Aku mau tanya nih, siapa yang mau nurunin berat badan tapi susahnya minta ampun?! #acungtangan
Nurunin berat badan gak semudah naikinnya kan sist? 😂
Ngiri gak sih liat Selebgram atau Blogger yang badannya mirip gitar spanyol? #yakeleusgakngiri Udah ngurangin porsi makan bahkan sampe rela gak makan enak tapi ternyata hasilnya nihil, bukannya sehat malah kekurangan kalsium dan vitamin akhirnya bikin kita sedih :( padahal kita kan Generasi Millenial, harusnya jadi Generasi  #HappyEveryday yang Semangat dan Percaya diri tapi malah dibuat gak pede gara2 berat badan :")

Jangan sedih lagi gengs ! Karna aku bakal sharing tips diet yang gak bakal bikin kalian kekurangan nutrisi apalagi buat kalian kelaperan yaitu Diet Bersama #WRPEveryDay .
Eitss tenang aja ini bukan sembarang promosi karna aku sendiri udah membuktikan, jadi waktu itu aku datang keacara launchingnya WRP yang mengeluarkan SnackBar terbaru mereka yaitu Wrp Fruitbar trus aku dapat 1hampers yang isinya banyak banget produk susu dan snack bar dari WRP.

Trus karna penasaran akhirnya aku coba dan aku berhasil turun 2kg dalam waktu 5hari gengs!
Jadi setiap pagi aku sarapan dengan meminum susu dari WRP yang seperti ini
credits: google

Aku minum itu disetiap pagi dan malam pengganti makanan utama. Susu ini punya 2 varian rasa yaitu rasa coklat dan vanila, dan kedua nya sama2 enak 😂. Wrp Lowfat Milk ini dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin dan rendahemak (110kkal)
Lalu untuk pengganti cemilan aku mengkonsumsi WRPFruit Bar. Biasanya aku makan 1bungkus WRP Fruitbar ini udah cukup buat nahan laper aku yang tadinya gak bisa ditahan alias selalu laper setiap jam 😂
Dan biasanya setiap malam aku selalu Workout sendiri dirumah (situp, push up, plank, dll) 

Jangan takut bakalan nambah kalori karna cemilan ini benar2 Cemilan rendah lemak tapi tetap mengandung Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium WrpFruitbar ini bisa dimakan kapan saja dan dimana saja, dengan rasa Apricot & Raisin yang mengandung 80Kkal/saji.
Coba kalo kita bandingin dengan makan gorengan ? Bukannya sehat malah bikin berat badan kita makin naik 😂 
Jangan takut untuk rasa karna Wrp Everyday Lowfat Milk dan WRP Fruitbar ini benar2 enak, temen2 aku juga udah coba dan mereja bilang enak (NAGIH). Dan yang lebih enaknya, WrpFruit bar ini bener2 praktis buat dibawa kemanapun ^^ 
Tapi jangan lupa untuk tetap berolahraga dan tetap rajin mengkonsumsi air putih ya gengs karna itu juga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita :))

Soo itu pengalaman penurunan berat badan aku dengan #WrpEveryday #NgemilFRUITBAReng
Sekali lagi, ini benar2 berdasarkan pengalaman aku ya gengs ❤

Thank you priwtty and see you on my next review ^•^



Follow me on:

Twitter    : Itsanatte
Instagram : Itsanatte
Email : Keziaanastasiaanatte@gmail.com





2 komentar:

  1. iyaa banget cii, nih aku lagi jalanin^

    BalasHapus
  2. Kece anette, gia malah kalau laper minum susu wkwkwkwk enak banget apalagi pakai air dingin. Dan yes musti dibarengin sama workout jadi hasil maksimal. Gie sih karena masih suka makan malem jadi sebulan baru turun 2 kg aja itu pun workout rutin 4x seminggu kwkwkwkwkk.

    Fokus gie nurunin lemak/fat sih karena kalau BB Alhamdulillah udah stabil. Semangat anette untuk hidup lebih sehat 😊

    BalasHapus