Senin, 28 Maret 2016

Avene Eau Thermale Skin Recovery cream


Hello girls πŸ˜†
Aku bakal kasih info tentang produk perawatan kulit yang satu ini nih, yaitu Avene Eau Thermale Skin Recovery Cream Calming Formula for Sensitive and Irritated Skin. Yaps seperti namanya Cream ini punya kegunaan untuk memperbaiki kulit yang teriritasi.
Maksudnya yang ter-iritasi adalah wajah kalian misalnya merah-merah karna salah penggunaan produk kosmetik atau bahkan iritasi karna ulah dari krim dokter yang keras.. cewek-cewek biasanya stres berat kalo liat mukanya udah iritasi. Nah Avene ini bisa dibilang Krim ampuh banget deh! Kalian bisa pakai pagi hari (Sebelum penggunaan makeup) dan Malam hari (sebelum tidur) dan pastinya harus dengan keadaan wajah yang bersih ya girls😊  
Cara Penggunaan : 
Tuangkan 1pump ke telapak tangan kalian lalu mulai oleskan keseluruh wajah kalian terutama ke spot spot tempat kalian yang ter-iritasi.
Lakukan secara rutin ya tiap pagi dan malam, dalam waktu kurang lebih 1minggu pasti wajah kalian udah kembali seperti normal Yeayyyyy!
Avene Skin Recovery Cream ini juga  sangat cocok untuk kulit yang sensitive, hypoallergenic dan nggak menyebabkan timbulnya komedo. Dan produk ini mengandung 67% Avene Thermal Spring Water yang fungsinya untuk meringankan serta merecovery kulit. Jadi sekarang, kalo ada iritasi dikit di kulit atau wajah, buru-buru deh kalian oleskan Avene Skin Recovery Cream. Satulagi, cream ini engga membuat ketergantungan seperti krim dokter loh. oia...untuk Avene sekarang sudah tersedia di beberapa klinik dokter, seperti Senopati Skin Center, Jakarta Skin Center, atau di Metro Gandaria City, Guardian, Watson, dan Century.

Untuk harga berkisar 350.000 sampai 450.000.

Tidak ada komentar: