Sabtu, 23 Desember 2017

#BYEHEAVYMATTE LOOKS PERFECT BUT FEEL NAKED

Holaaa ladies !!!
kali ini aku bakal ngereview sekaligus NGERACUNIN kalian dengan GINCU a.k.a LIPSTICK kece yaitu "The Powder Matte Maybelline"

jadi aku dikirimin 20 shades The Powder Matte Maybelline Lipstick.
kalo dari namanya mungkin kalian bakalan mikir kalo lipstick ini tuh teksturnya powdery atau ngecrack kayak bedak dempul gitu, padahal engga sama sekali kayak gitu ladies.
lipstick ini tuh bener2 bagus dan kece karna :
  • Teksturnya lembut, 
  • Pigmentasinya oke, 
  • Tahan lama, 
  • Kissprooft,
  • Gak ngecrack, dan 
  • Berasa gak pake lipstick 
20 shades The Powder Matte Maybelline Lipstick.
Pokoknya aku bener2 suka sama  sama Ultralightweight Feel produk ini dan aku juga udah coba torture test untuk membandingkan The Powder Matte dengan Liquid Lipstick yang biasa aku pake yang masing2 aku pakai sampai 20layer !
(The Powder Matte - Liquid Lipstick merek lain)
Kalo kalian bisa lihat perbedaan keduanya jelas banget. yang sebelah kiri lebih tipis dan lebih kelihatan gak kayak pakai lipstick sedangkan yang sebelah kanan itu bener2 tebel banget dan bibir aku sampe kaku banget aslinya :')

Aku bakal share ke kalian review dari masing2 warna dari The Powder Matte Maybelline :)



Itu dia warna2 yang ada di The Powdermatte Maybelline, honestly aku punya warna bibir tuh gelap banget dibagian pinggirannya tapi pas aku aplikasikan The Powder Matte aku kaget sendiri karna bener2 mengcover pinggiran bibir aku yang tone nya gelap.
Lipstick ini benar2 lipstik untuk bibir hitam, walaupun dibuildup berkali2 tetap bagus dan gak bikin kering.  The Powdermatte Maybelline ini juga tahan lama karna aku udah pernah coba pake saat makan makanan yang berwarna tapi tetap stay on :)

Ada beberapa shade yang paling aku suka warnanya seperti, Touch Of Nude, Avenue C, Mauve it Up, Coral Passion, dan Make Me Blush.

So kalian masih bingung mau cari lipstick Matte yang gak bikin bibir kering ?
The Powder Matte Maybelline jawabannya !

FYI, bahwa si #LipMatteMaybelline ini mengeluarkan 6 shades terbaru yaitu Almond Pink(hero Product), Honey Cherry, Raw Cocoa, Rosewood Red, Toasted Brown, Walnut. 
Dan bkan hanya Shades baru tapi juga dengan HARGA BARU yaitu menjadi Rp. 55.000 !
Makin kece kan gengs ^^! yuk makanya cepet2 cussbuat dapetin semua shades kece ini !

okay ladies itu aja review dan curhatan aku seputar The Powder Matte dari maybelline, semoga bermanfaat untuk kalian dan see you on my next review ~^^

Follow me on :
Instagram : @Itsanatte
Email : keziaanastasiaanatte@gmail.com

1 komentar:

Pi j mengatakan...

Bayar hutang pinjaman go